All for Glory of Jesus Christ

Pengumuman Liburan

Dear all,

Mulai tanggal 20 Juni 2009 sampai tanggal 14 Juli 2009 oleh karena kemurahan Tuhan, saya akan berlibur sehingga seperti yang sudah saya tuliskan dalam salah satu notes saya, yaitu “Stop and Relax” inilah kesempatan yang Tuhan berikan kepada saya untuk berhenti dari rutinitas sehari-hari dan beristirahat.

Oleh karena itu, tentu saja saya pada saat liburan tidak dapat menuliskan notes seperti biasanya. Sebenarnya beberapa waktu yang lalu saya sudah merencanakan menuliskan sesuatu sebelum pergi liburan sehingga saat saya liburan pun Anda masih dapat membaca notes saya. Ternyata ada sesuatu yang terjadi sehingga rencana tersebut tidak dapat terealisasi. Saya kemudian berpikir bahwa seperti yang saya sudah tuliskan juga di salah satu notes saya, yaitu “Know Your Limit”, maka saya juga tahu limit saya hehehe.

Oleh karena itu, selama tiga minggu ke depan tidak akan ada notes, namun saya menyarankan bagi Anda yang belum membaca keseluruhan notes saya, dapat membacanya dengan bagian archieve pada bulan-bulan yang Anda ingin cari.

Jika ada di antara Anda yang memiliki ide, saran, atau usulan berkaitan dengan topik notes saya pada waktu-waktu mendatang, silakan menuliskannya pada bagian comment. Saya akan sangat menghargai setiap usulan topik yang Anda ajukan. Jika memang tepat waktunya dan jika memang Tuhan mengizinkan, pasti saya akan membahasnya dalam notes mendatang.

Sampai berjumpa lagi pada tanggal 15 Juli 2009 mendatang.

Tuhan memberkati.

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

