All for Glory of Jesus Christ

Mulai hari ini sampai akhir Juli 2009 notes saya akan menceritakan mengenai kisah perjalanan saya bersama keluarga menyusuri sejumlah tempat di Eropa. Mengapa saya menuturkan kisah perjalanan ini?

Ada tiga alasan. Alasan yang pertama adalah karena saya ingin berbagi dengan Anda semua, membuat Anda juga merasakan dan menikmati suasana dan tempat-tempat yang saya kunjungi. Alasan yang kedua adalah karena saya ingin berbagi perenungan-perenungan yang saya dapatkan terkait dengan cerita perjalanan saya. Alasan yang ketiga terait erat dengan peribahasa berikut ini:

“Works hard, play hard.”
(Bekerja dengan keras, bermain dengan keras juga).

Ya, selama ini yang saya cantumkan adalah mengenai relationship dan romance, mengenai kehidupan, mengenai bisnis dan pekerjaan. Hal yang keseluruhannya bersifat rohani karena memang segala aspek kehidupan kita adalah aspek rohani: Kristus sebagai raja dan Tuhan dalam hidup kita.

Oleh karena itu ada satu bagian yang integral dengan itu semua: beristirahat, berekrasi, dan menikmati hidup sebagai bagian yang tak terpisahkan dari hal-hal yang saya telah bahas sebelumnya. Jadi, pembahasan dan penuturan mengenai cerita perjalanan saya merupakan suatu kaitan yang utuh dengan semua pembahasan yang telah dikemukan sebelumnya.

Untuk BV Notes, tentu saja saya hanya akan mencantumkan intisari dari hal yang saya peroleh dari perjalanan saya tersebut. Untuk cerita perjalanannya tentu saja Anda yang menggemari membaca BV Notes perlu membaca Regular Notes. Untuk lebih merasakan, menyelami, dan menikmati suasana dan tempat-tempat yang akan saya ceritakan, ada baiknya Anda melihat album foto saya terkait pada tanggal yang sama dengan cerita yang saya akan tuturkan. Terima kasih untuk perhatiannya. Selamat membaca. Tuhan memberkati.

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

