All for Glory of Jesus Christ

What a Night!

Malam ini adalah malam yang luar biasa. Setelah hari pertama saya bergabung dengan satu organisasi pelayanan dunia, malam ini adalah malam kedua saya melayani di sana.

Kalau malam pertama saya cukup gugup karena takut melakukan kesalahan dan merasa begitu banyak hal yang saya harus pahami, malam kedua ini saya sangat rileks dan menikmati segala sesuatunya. Memang pada malam pertama itu saya tidak tahu bahwa saya akan mulai bertugas. Jadi memang cukup kaget dan terburu-buru untuk mulai melakukan segala sesuatunya.

Malam ini persiapan saya sudah cukup tertata, sehingga pada waktunya saya tinggal menggunakan saja bahan-bahan yang saya sudah siapkan. Saya sungguh bersyukur kepada Tuhan untuk pelayanan ini.

Malam ini cukup melelahkan bagi saya, tapi juga sekaligus merupakan malam yang luar biasa. Ada seorang ibu yang meminta didoakan untuk kesehatan anaknya yang sedang demam.

Ternyata tidak lama kemudian ibu ini menuliskan bahwa anaknya sudah sembuh. Puji Tuhan! Sungguh Ia Allah yang luar biasa. Lebih luar biasa lagi, pada saat saya membaca bahwa anak ibu ini sudah sembuh, lagu dalam iTunes saya lirik lagunya kurang lebih adalah

“Kau telah menyembuhkanku.”

Benar-benar tepat sekali waktunya. Padahal saya sama sekali tidak mengatur apapun dalam pemutaran lagunya. Sungguh Tuhan sangat luar biasa!

Berbeda dengan malam pertama yang kering pengunjung, kali ini cukup ramai pengunjung. Saya juga melihat bahwa di twitter juga ada sejumlah orang yang meminta didoakan. Luar biasa! Ternyata, memang gerakan doa ini sedang sangat dibutuhkan.

Tadi saya sempat mengalami dua kali mati internet-nya. Jadi pada waktu saya akan posting tiba-tiba saja internet-nya mati. Mati kurang lebih sekitar 3 sampai 4 menit dan sama sekali sulit membuka website yang ada. Tapi puji Tuhan, setelah itu internet-nya berjalan lagi dengan lancar.

Saya percaya bahwa ada kuasa dalam setiap doa dan Tuhan memang mendengar setiap doa kita. Bukan hanya itu, sebelum kita berdoa pun Tuhan sudah tahu. Saya bersyukur untuk kesempatan untuk bisa melayani di organisasi ini sehingga bisa menjangkau seluruh dunia.

Dari Yerusalem ke Yudea, sampai ke Samaria dan ke ujung muka bumi; tampaknya itulah yang memang Tuhan sudah rencanakan dalam hidup saya ke depan. Saya tidak sabar menanti hal-hal luar biasa lainnya yang Tuhan siapkan bagi saya. Saya percaya Ia juga sudah merencanakan hal-hal yang luar biasa dalam hidup Anda. Mari kita bersyukur buat setiap rancangan-Nya yang indah untuk hidup kita.

Amin.

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

