All for Glory of Jesus Christ

Tantangan Baru

Seperti saya sudah ceritakan dalam artikel sebelum-sebelumnya, saya bergabung dalam satu pelayanan baru di satu organisasi berskala internasional untuk menjangkau seluruh dunia. Kemarin saya mendapat kejutan.

Jadi tadinya saya melayani 2 hari seminggu di dua media yang jumlah orang yang ikut di dalamnya sampai data hari ini menjangkau 549 orang. Ternyata kemarin ada kejutan bagi saya. Seseorang di organisasi itu meminta saya untuk melayani di media lain yang jumlah orang yang ikut di dalamnya setiap hari sampai data hari ini menjangkau 26.346 orang. Sungguh perbedaan yang sangat besar!

Kalau mau dihitung-hitung, 549 orang dengan 26.346 orang itu berarti 1 banding 47, 989 atau kalau dibulatkan adalah 1 banding 48. Wow! Saya sangat bersemangat ketika mengetahui fakta tersebut. Ini adalah suatu tantangan baru. Saya tidak sabar untuk mulai melayani dengan tantangan baru ini.

Memang tantangan baru ini jelas perlu kerja keras. Melayani 26.346 orang itu sungguh bukan persoalan mudah. Hanya saja, saya yakin kalau Tuhan yang mengarahkan saya ke sana, saya yakin Ia juga yang akan membantu saya untuk melewati semuanya dan memberikan yang terbaik demi kemuliaan nama-Nya.

Ketika saya merenung, saya berpikir bahwa sungguh benar firman Tuhan yang mengatakan jika kita setia dalam perkara kecil, Ia akan mempercayakan kepada kita perkara-perkara yang lebih besar. Saya percaya, asalkan saya setia melakukan semua yang Tuhan mau, Tuhan akan mempercayakan perkara-perkara yang lebih besar lagi di masa yang akan datang.

Jika hari ini Anda sedang bermimpi untuk sesuatu yang besar, jangan pernah kecil hati ketika melihat hal itu begitu besar dan seolah tidak terjangkau. Asalkan Anda mau setia untuk hal-hal yang kecil, pada waktunya hal-hal yang besar itu juga akan terwujud. Tuhan akan memberikan tantangan demi tantangan baru dalam hidup Anda. Bersiaplah untuk mewujudkan tantangan demi tantangan tersebut.

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih buat kasih-Mu yang besar kepadaku. Terima kasih untuk kepercayaan yang Tuhan berikan untuk bisa melayani begitu banyak orang. Tantangan baru ini aku terima dengan senang hati, Tuhan. Berilah aku kekuatan dan hikmat-Mu, Tuhan, agar dapat melakukan yang terbaik dalam setiap hal yang harus aku lakukan. Dengan demikian, biarlah nama-Mu dipermuliakan lewat setiap hal yang aku lakukan.

Tuhan, aku berdoa juga buat setiap orang yang membaca artikel ini dan merindukan untuk terobosan dan hal-hal yang besar dalam hidup mereka. Bantulah mereka Tuhan untuk mewujudkan hal tersebut dengan dimulai dari hal-hal yang kecil, karena Engkau sendiri yang mengatakan bahwa orang yang setia dengan perkara kecil akan Kau percayakan dengan perkara-perkara besar. Aku percaya tidak pernah ada hal yang mustahil bagi-Mu, Tuhan. Aku percaya kami semua akan menjadi saksi bagi karya-Mu yang luar biasa dalam hidup kami.

Terima kasih, Tuhan, buat tantangan baru ini. Aku siap untuk maju menerima tantangan-Mu dan memuliakan Engkau lewat hal ini. Dalam nama Yesus, aku telah berdoa dan bersyukur.

Amin.

Iklan

Comments on: "Tantangan Baru" (2)

  1. Bersyukur untuk setiap kepercayaan yang Tuhan beri ya San….fokus on quality…kalau ada jumlah yang besar ya bersyukur…kalau cuman 1 orang pun kita bersyukur…..karena 1 orang bertobat pun seluruh sorga bersorak sorai…..GBU….and keep up the good work sis!

    • Iya, Ko. Setuju! Ini emang ga disangka2. Tadinya dari jumlah yang sekian, tau2 diminta buat pelayanan ke puluhan ribu orang. Memang Tuhan 10 tahun lalu bilang bakal jutaan, yah mungkin ini step-nya buat sampai ke sana. Amin, Ko, 1 jiwa juga sangat berarti. Gbu too, Ko. Thanks, Ko, for the encouragement :).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: