All for Glory of Jesus Christ

Perfect Day!

Hari ini saya senang sekali. Setelah kemarin ada hal yang membuat saya benar-benar frustasi dan tidak bisa mengerjakan ini dan itu, hari ini Tuhan memberikan saya sukacita yang besar. Puji Tuhan!

Dimulai dari ketika mendengar kotbah yang sederhana tetapi dalam maknanya di gereja. Setelah itu saya berjalan-jalan dengan sahabat saya. Seharusnya kami berjalan-jalan bulan lalu. Tetapi seperti yang saya tuliskan sebelumnya ayah sahabat saya meninggal dunia dengan mendadak, hal yang membuat saya sangat kaget.

Hari ini saya senang sekali bisa bertemu dengan sahabat saya dan mendengarkan ceritanya. Terlebih lagi, saya sangat senang melihat dia sudah baik-baik saja. Saya juga senang sekali karena barang-barang yang saya butuhkan berhasil saya dapatkan. Tentu saja dengan model, harga, dan warna yang pas dengan yang saya inginkan hahahah. Saya benar-benar senang sekali hari ini!

Terlebih lagi, hal yang membuat saya frustasi sudah berhasil diselesaikan dengan baik. Benar-benar membuat saya sangat lega! Sekarang waktunya saya harus mengerjakan tumpukan pekerjaan yang harus segera saya selesaikan. Tidak masalah, kalau pikiran saya sudah tidak kusut lagi, saya bisa mengerjakannya hahaha.

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih untuk hari yang indah ini. Tuhan memang yang paling tahu caranya membuat saya bersukacita. Tuntun aku senantiasa, Tuhan, untuk selalu ikut dalam setiap hal yang Tuhan mau.

Untuk setiap orang yang membaca artikel ini, berikan juga kepada mereka sukacita yang penuh, sehingga hari ini dan hari-hari ke depan mereka adalah hari-hari yang sempurna juga.

Hari yang sempurna mungkin bukan hari yang tanpa masalah, tapi saat ada masalah kami tahu bahwa kami dapat selalu mengandalkan Engkau dalam setiap hal. Hari yang sempurna adalah ketika sukacita kami menjadi penuh karena kami tahu, Engkau menuntun langkah kami. Terima kasih, Tuhan Yesus, buat hari sempurna ini.

Amin.

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

