All for Glory of Jesus Christ

Tuhan Luar biasa!

Wow! Saya benar-benar tidak menyangka. Ternyata Tuhan hari ini memberikan saya kejutan. Tadinya hari ini saya pulang ke rumah dengan keadaan pikiran ruwet wet wet, mumet met met, dan butek tek tek hahahaa.

Masalahnya yah biasalah, perihal urusan hati hahahaa. Saya sendiri tidak mengerti kalau sudah berurusan dengan yang namanya perasaan yang lain daripada yang lain itu benar-benar mempengaruhi suasana hati saya dengan sangat kuat.

Kalau sudah sedih karena masalah yang satu itu, saya bisa seharian menjadi sedih terus. Kalau sudah senang, saya bisa seharian menjadi senang. Kalau sudah kesal, ya begitu juga. Masalah yang satu ini benar-benar sangat mengguncang hidup saya.

Begitu pulang ke rumah, setelah berputar-putar dengan angkot dan merenung sepanjang jalan, ternyata di atas meja di kamar saya; saya menemukan suatu surat. Surat itu adalah dari Google. Saya mendapatkan voucher Rp 400.000,00 untuk berpromosi di Google!

Wow! Timing yang tepat sekali dari Tuhan! Saya begitu melihat voucher itu, langsung bersemangat lagi! Benar-benar Tuhan luar biasa. Ia tahu benar caranya menghibur saya. Ketika saya melihat voucher itu, saya langsung sekejap terpikir satu ide lain yang beberapa bulan lalu sempat singgah di pikiran saya.

Hore! Saya akan mewujudkan satu rencana saya! Saya tidak sabar untuk melakukannya! Sementara itu, tadi ketika sedang sedih saya teringat satu lagu yang saya buat tahun lalu. Ternyata ada beberapa teman yang mengomentari lagu itu dan membuat saya merekam ulang lagu itu.

Setelah menyanyikan lagu itu, saya merasa jauh lebih baik dan kembali bersemangat lagi. Saya sudah meng-upload-nya di sini.

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih buat kejutan yang Kau berikan. Memang Kau yang paling mengerti aku. Penetapan waktu-Mu juga sangat sempurna. Terima kasih, Tuhan, buat penghiburan yang Tuhan beri.

Walau hatiku sedih, Tuhan menghiburku. Walau aku menangis, Tuhan merangkulku. Terima kasih, Tuhan, untuk tidak pernah meninggalkan aku. Aku boleh kehilangan semuanya, asalkan aku memiliki Engkau, aku memiliki segalanya.

Aku bersiap untuk beberapa pemikiran spontan yang ada. Bantu aku, Tuhan, untuk lebih lagi meninggikan dan memuliakan nama-Mu dalam segala hal yang aku lakukan dan katakan, di manapun, kapanpun, dan kepada siapapun aku dapat melakukannya.

Terima kasih, Tuhan, buat kejutan-Mu. Aku sangat menyukainya.

Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: