All for Glory of Jesus Christ

Kemarin saya baru saja mendapatkan 1 voucher Google AdWords senilai Rp 400.000,00 untuk bisa mempromosikan iklan produk atau jasa Anda di Google AdWords. Nilai Rp 400.000,00 ini berlaku sampai 31 Oktober 2010, setelah itu turun menjadi Rp 250.000,00.

Karena saya tidak menjual apapun di internet, saya pikir voucher ini tidak berguna bagi saya. Itu sebabnya saya menawarkan voucher ini bagi Anda yang berminat untuk mempromosikan produk/jasa Anda lewat internet. Tentu saja Anda perlu sudah memiliki website yang mempromosikan produk Anda.

“There is no such thing such as a free lunch” (tidak ada sesuatu yang gratis seperti sebuah makan siang yang gratis).

Setidaknya begitulah menurut hukum kedua Ekologi. Itu sebabnya walaupun saya bisa saja memberikan voucher ini secara cuma-cuma kepada Anda, tetapi untuk memenuhi hukum kedua Ekologi tersebut saya akan meminta Anda sedikit berusaha untuk mendapatkan voucher ini.

Caranya adalah Anda menuliskan komentar di bawah ini yang menyatakan Anda akan ikut dalam Lomba ini. Setelah itu tolong Anda tuliskan 1 pengalaman yang paling berkesan dalam hidup Anda ketika Anda melakukan suatu perbuatan baik kepada orang lain. Tuliskan serinci mungkin hal yang Anda kerjakan dan reaksi orang lain yang menerima perbuatan baik Anda.

Jika terkumpul cukup banyak tulisan, saya berencana untuk mengirimkan hal tersebut ke penerbit. Tentu saja setelah saya sunting (edit) terlebih dahulu. Saya pun akan menuliskan pengalaman saya di sana. Jika memang diterbitkan, dana yang terkumpul akan saya gunakan untuk membuat lomba berhadiah semacam ini lagi.

Silakan masukkan cerita Anda dengan mengirimkan message ke facebook saya atau dengan mengirimkan email ke erawaty2002@gmail.com. Saya tunggu cerita-cerita Anda sampai maksimal 23 Oktober 2010 pukul 12.00 WIB. Jika Anda belum mengalami pengalaman berkesan tersebut, silakan saja melakukan perbuatan baik dan tulis pengalaman Anda tersebut.

Satu orang boleh mengirimkan sebanyak-banyaknya cerita berkesan yang Anda alami. Ingat: ini adalah cerita nyata yang Anda alami. Jadi tidak boleh cerita fiktif alias cerita rekaan! Siapapun boleh mengirimkan cerita pengalaman berkesannya.

Satu orang pemenang yang saya nilai memiliki pengalaman paling berkesan akan saya umumkan pada tanggal 24 Oktober 2010. Pemenang tersebut akan menerima kode voucher tersebut di message facebook atau di alamat emailnya (sesuai yang cerita yang saya terima itu saya dapat entah dari message facebook atau alamat email) pada tanggal 25 Oktober 2010. Siapapun boleh mengirimkan cerita pengalaman berkesannya, termasuk bagi orang-orang yang di luar Indonesia.

Pemilihan pemenang mutlak adalah hak saya dan tidak bisa diganggu gugat. Selamat menulis dan selamat berbuat baik! Saya menunggu kiriman cerita berkesan Anda.

Comments on: "Lomba Berhadiah Voucher Google AdWords Senilai Rp 400.000,00" (2)

  1. donyarisandy said:

    promosi yang kreatif, haha

    lalu, bagaimana dengan hak cipta tulisan?

    • Hak cipta tulisan tentu saja ada di tangan setiap penulis. Jika mereka ingin mempublikasikan tulisan mereka pada media lain, saya tidak akan melarang mereka🙂. Karena kalau memang akan dipublikasikan dalam tulisan lain, berarti akan semakin banyak orang yang mendapatkan dampak dari tulisan mereka dan itu adalah sesuatu yang memang saya harapkan🙂.

      Berminat ikut serta dalam lomba ini? Kalau ya, saya menunggu karya Anda🙂.

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

