All for Glory of Jesus Christ

Aku Sungguh Beruntung!

Kemarin seperti biasanya saya mengikuti perkuliahan di salah satu kelas yang diajar oleh salah satu rekan kerja senior di tempat kerja saya. Kami berencana untuk menulis buku ajar bersama. Untuk itu saya duduk dan kembali belajar materi yang diajarkan oleh beliau di kelasnya.

Beliau kemarin menjelaskan bahwa para mahasiswa diminta untuk memiliki copy dari sejumlah bagian dari suatu buku yang akan digunakan sebagai acuan materi tersebut. Lalu beliau lebih lanjut menjelaskan bahwa karena adanya satu kesalahan, ketika menggandakan buku tersebut, ternyata diperoleh 2 buku dari 2 edisi yang berbeda.

Hal yang membuat saya terkejut (tapi sangat senang) ketika beliau berkata bahwa satu buku yang tidak ia perlukan itu ia berikan pada saya! Aduhhh, saya senang sekali! Ini namanya rejeki nomplok!

Ya bagaimana tidak? Saya tidak tahu sama sekali mengenai hal ini, lalu karena suatu kesalahan yang terjadi, saya jadi mendapatkan 1 buku untuk menambah wawasan saya dalam pekerjaan saya. Gratis pula!

Bukankah ini namanya mendapat durian runtuh? Saya bersyukur kepada Tuhan karena kebaikan hati rekan kerja saya ini. Semoga beliau diberkati lebih lagi oleh Tuhan.

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih untuk buku yang Tuhan beri lewat seorang rekan kerja senior di tempat kerjaku. Aku percaya, kebahagiaan, keberuntungan, kesehatan, dan segala sesuatu yang baik itu Tuhan sudah sediakan bagiku. Aku memohonkan hal yang sama untuk rekan kerjaku ini, Tuhan.

Biarlah Tuhan yang senantiasa tuntun ia dalam setiap hal yang harus dikerjakannya supaya Tuhan buat berhasil. Biarlah ia menjadi orang yang sungguh mempengaruhi setiap orang yang ditemuinya, sehingga nama Tuhan dipermuliakan.

Terima kasih, Tuhan. Aku suka sekali kejutan-Mu. Aku tidak keberatan untuk kejutan-kejutan-Mu yang lain, Tuhan hahahaa. Terima kasih banyak, Tuhan.

Amin.

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

