All for Glory of Jesus Christ

Halo teman-teman,

Bagaimana kabarnya hari ini? Baik-baik? Sehat-sehat? Luar biasa? Tidak baik? Sakit? Tenang, apapun kondisi teman-teman hari ini, Tuhan Yesus selalu beserta teman-teman! Kalaupun teman-teman tidak merasakannya, ketahuilah Dia selalu hadir di sisi teman-teman, bahkan di dalam diri teman-teman! Karena Roh Kudus tinggal dalam hati teman-teman yang sudah menerima-Nya sebagai Tuhan dan Juru Selamat!

Judul artikel hari ini adalah salah satu tagline (tulisan) yang ada dalam signature (tanda tangan) di email saya:

“An Ending is Just a Door to a New Start.”

(“Suatu Akhir adalah Hanya Suatu Pintu bagi Suatu Awal yang Baru.”)

Nah, hari ini saya cuma mau beri pengumuman. *drum berbunyi* Seperti judul hari ini, hari ini saya mau berpisah dengan teman-teman. Sedih? Jangan!

Ada pengumuman lainnya.  Saya pindah ke web yang baru!! Lebih personal!! Dengan nama yang sama😀. \(^o^)/

Silakan kunjungi: Everyday is a New Beginning! (silakan klik saja di judul tersebut untuk mengunjungi blog baru saya).

Everyday is a New Beginning.”

(“Setiap Hari adalah Awal yang Baru.”)

itu juga adalah salah satu tagline dalam signature email saya. Tagline yang sudah melekat dalam nama alias saya di internet dan menjadi moto saya juga.

Saya tidak berpanjang-panjang lagi. Selamat mengunjungi “Everyday is a New Beginning“! Selamat menikmati tampilan baru di sana.

Tuhan memberkati.

archaengela

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

